Cara Membuat Gwarnet Di rumah

Kali ini saya akan meng-share tutorial membuat gwarnet di rumah , setelah tadi share http://gg.gg/tweeteer dan http://gg.gg/wendows saya akan bergeser sedikit ke game online yaitu gemscool.com .. 

Apa fungsi gwarnet?
Ada beberapa fitur di beberapa game akan mendapatkan senjata , masuk ke server gwarnet , atau pun exp up .. atau seperti berikut :
kali ini saya akan share cara membuat gwarnet di rumah .. tetapi ini hanya untuk lan ( belum tau unutk wirless ,karena di coba LAN sukses )

Bahan- bahannya :

1) Karena kita tekniknya memakai change mac maka di butuhkan mac address Gwarnet ( JIKA MAU SUKSES copy mac warnet yg sudah daftar menjadi GWarnet , nanti saya kasih tau )
dibawah ini ada mac addres yang masih work atau gak .. coba aja :D

2)Jika memakai wirrles coba pake Hamaci .. tetapi cara nya nanti saya share :D
Hamachi setup: Hamachi Setup

Langkahnya :

1) Ganti mac addres nya ..  caranya :
- Masuk ke Network and sharing center cari aja di RUN atau Gambar windows + R
- Lalu Ikutin aja nih gambarnnya :



itu aja dlu ya .. 
Ini sih dapatnya dari forum Tetannga nya C* 


Credit : Arya Daz

Related Posts: