Mengatasi PB(point blank) Keluar Tiba Tiba Saat Main


Mengatasi PB(point blank) Keluar Tiba Tiba Saat Main
Ini caranya agar gk keluar keluar saat main pb lancar terus saya juga pernah ngalaminya sekitar lima menit main gk tau sebabnya kenapa tiba tiba keluar sendiri mungkin agan yang baca ini pernah mengalami jugakan jadi pada post ini saya akan memberi tutorial agar tidak keluar sendiri saat main pb , ikuti langkah dibawah ini:

Masuk ke folder Point Blank. Disitu terdapat dua folder yaitu Microsoft.VC90.CRT dan Microsoft.VC90.MFC. Di dalam masing-masing folder tersebut terdapat file-file yang nantinya perlu akan kita keluarkan. Dalam kata lain file tersebut akan berada langsung di folder Point Blank. Yang pertama adalah file Microsoft.VC90.CRT.manifest dari folder Microsoft.VC90.CRT dan yang kedua adalah file Microsoft.VC90.MFC.manifest dari folder Microsoft.VC90.CRT. Kedua file ini akan di copy ke folder Point Blank.

Setelah kedua file sudah ada di folder Point Blank, kemudian kita harus menghapus file PointBlank.exe.manifest yang terletak di folder Point Blank tersebut. Jika semua hal ini sudah dilaksanakan, yang tinggal kita lakukan adalah merestart komputer. Setelah itu Game online Point blank sudah bisa dijalankan dengan normal kembali.Lalu mainin deh  24 jammm non stop hehehe


semoga bermanfaat bagi agan agan sekalian:)
please comment...

Related Posts: